tragedi 11 juni

hari ini,, aku berangkat ke kampus dgn hati “biasa-biasa saja” mempersiapkan uas ku jam 7 pagi. Rencana abis uas aku maw ngelanjutin ngerjain praktikum mpe sore.. setelah berjam-jam dilab mengerjakan sesuatu ternyata bosen juga.. perut pun berbunyi rasa lapar tak tertahan lagi. Aku diajak temen2ku untuk makan di bakso pak Tono.. kami ber 6 berangkat kesana.. waaa setelah sekian lama gak andok -makan di tempat situ- di bakso pak tono akirnya keturutan juga.. Semangkok dgn banyak sambal dan sedikit kecap diiringi es degan… ssluuurrrrrppp wenak tenan…. sungguh enak kalo makan pas lapernya.. yang tadinya aku bonceng si ayuk,, pulangnya dr bakso pak tono aku ganti boncengan ma intol.. soalnya intol mw dianterin di kosannya buat ambil buku pikti,.. Sampe di kosan,,eh ternyata… kamar gk bisa dibuka gara kuncinya macet.. sekitar 15 mnt kami mencoba buka pintu dgn terpaksa tapi gak kebuka2.. akiranya kami mutung dan balik ke kampus dgn ngebuuttt soalnya intol harus mikti saat itu juga.. bis sholat magrib dy buru-buru mikti sampe2 aku lupa kalo kunci motorku “katut” kebawa dy… entah ini skenario ato bukan.. tapi yg jelas nasib aku ditangan intol coz aku ndak bisa pulang kalo gk minta kunci motorku ke dy.. akirnya.. aku tunggu dgn rada2 mangkel jg di lab..abisnya lamaaaa bgt gk mbalik2 si intol.. sampe2 aku telpon2 n aku sms tpi gk dibales..T_T aku sampe ngajakin si eva buat naek ke lantai tiga buat k ruangan pikti.. aku kesitu tapi gk ada intol.. aku mulai curiga.. ada apa ini???

Akirnya aku balik k lab,, eh ketemu seti.. Seti dgn cemas bilang kalo besok pagi demo progreess fp pbd buat customisasi report.. uhhhh bete…. <padahal besoknya aku ada janji pergi>.. Terus aku ma seti bilang ke koord. pbd mas munip,,, uhh aku takut soalnya masnya jawabnya kayak org marah dan dy bilang demo skrg jg.. aduhh semakin bete… Terus aku coba bikin tuh customisasi reportku..tapi masi error juga..TT huwaa…gak konsen aku…. trus tiba2 si kin2 sms.. motornya mogok pas mw maem d graha…. duh.. knpa ini?? curiga aku?? aku bales minta bantuan k org lain aja aku mw demo.. Trus anehnya si seti malah bilang : “udah demonya pagi besok aja,,tak ijinkan ke masnya” Aneh nya lagi mas munip kok ijinin?!?!?!? tumben??? trus mulai curiga lagi pas aku ma seti mw njemput kin2 n prinsa ke graha ternyata di depan banyak anak2 cowok naek motor.. si akbar dkk jg ada.. waduuu piye iki??? aku mw pulang ndak bisa gara2 kunci motorku dbawa intol.. mereka semua mbujuk ke aku supaya aku ke kin2.. semakin curiga saja… aku yakin mw dikerjain nih aku..tapi apa daya aku mw pasrah tapi ndak maw kalah,, maw nglawan gak bisa,,mw kabur pake apa?? duhh akirnya aku ke kin2 n prinsa d graha.. semakin curiga aja coz diarak k depan demit yg gelap n sepi itu.. tadinya aku uda siap2 jauh dr mereka.. eh tiba2 mas fahrur menuju ke arahku kirain mw ngapain EH TERNYATAAAA “KEPRRRROOOOOKKK” kepalaku pusing tak sadar apa yg barusan jatuh dikepalaku.. ternyata sebutir telor amisss banget DiKEPROKKAn ke pas Ubun2 kepalaku…tak lama kemudian ada hujan tepung dari belakangku… WUIHHHH apaaa ini???? langsung batuk2 aku… tak kejar tersangka2 nya.. dasaaarrrr……. bete akuuu….. kembali k dpn kampus ato parkiran tc lama.. motorku uda parkir di tengah2..<kyk pameran ajah :P> tak kira uda selese… eh ,,, si intol bawa seplastik bakso dgn merah sausnya dan sambel.. kukira tuh untuk apa..eh ternyata buat motorku… motorku di siram jg ma kuah bakso itu… T_T… bete bete bete….. trus belom berakhir ni tragedinya…tiba mas fahrur again n again nyiram aku pake air dari ember… SUUOOORRR…… basah kuyup deh aku… T_T…. lengkap penderitaanku…. akirnya aku pulang dgn keadaan marah ma tersangka2… uuhhh….. marah aku… tapi…sebenernya aku gak marah kok cuma jengkel aja :P…. ya wes tersangka untuk tragedi 11 juni ini adalah :

seti,intol,ayuk,prinsa,kin2, nadya, ulik, mas fahrur, hito, mas munip, lely, akbar dkk, dan semua yg ada di TKP malam itu..

Hikshiks… tunggu pembalasanku… 😛 Buat EO nya tragedi ini siap2 ajah pembalasanku 😛

4 Responses

  1. Wkekekkeeeeekkkkk

    Kenapa ank2 gak undang2 aku sih un????

    😛

    Btw, hepi bilde yaaaaa….

  2. whoa, miun punya blog… 😛 kok halaman aboutnya masih kosong un?

  3. to Rahma : waaa untunglah gk da mbak Rahma pas itu…hehehe…. kalo iya ntar bakal aku kejar terus sampe dapet..:P

    to Agung : iyyaa halaman about masi belom tak isi….lupa…hehehe 😛

  4. weee….

    q ga ikutan, q ga melu2….

    mana traktirane ???

Leave a comment