meeterry cutie chick

Hellooo…

COMING SOON !!!!! Kita (aku dan 2 orang temanku) mau jualan aksesoris buat kamu-kamu nieh… Harga dijamin terjangkau dan model GAK pasaran..

Yang akan tersedia entar ada macem-macem :

  • kalung- kalung unik dan kalung lucu kreasi sendiri
  • bando- bando pita yang keren dan imut
  • bros dan pin oke yang dijamin GAK pasaran
  • jepitan rambut buaya yang dimodif
  • dan masi banyak kreasi lain yang bakal kita bikinin

So ,, tungguin grand launching nya disini..

Bisa pesan lewat online dan offline..

via : ressty (its surabaya)

*cp dan alamat lengkap entar nyusul klo barang dah saya post disini*

pagi 21012010 indah

Hari ini. januari tanggal 21, jika dirangkaikan 21012010 angka yang cantik secantik embun di pagi hari. Aku bergegas keluar rumah menghirup dinginnya kota yang jarang dilanda hujan. Namun saat ini berbeda, hawa sejuk menyapu kulitku dan semilir angin menghelai lembut rambutku. Seperti tak ada beban di hati ini tuk menjalani hidup. Ku pejamkan mata perlahan dan ku ingat akan sesuatu.. TA!! Oh my God! Hari ini hari keempat sidang TA di kampusku. Namun aku tak mampu melakukannya di semester ini. Aku teringat akan kerja kerasku bulan lalu, seolah-olah aku bisa segera lulus tapi nampaknya Tuhan berkata lain, aku harus tetap berjuang beberapa bulan lagi disini. Mungkin itu semua ada hikmahnya. Aku bisa lebih menikmati hari di bulan Januari ini.

Tak lama aku bergegas untuk mandi. Air yang turun lewat shower menusuk kulit, begitu dingin air itu. Aku ingat bahwa hari ini seharusnya aku pergi ke kampus untuk bertemu dengan teman-teman ku yang sedang sidang sekaligus ingin merencanakan liburan part 2. Liburan part 1 kemarin telah aku jalani bersama sahabat-sahabatku di kampus. Asyik dan menyenangkan!! Ingin mengulanginya kembali. Dengan perlahan aku menyetir menuju ke kampus sambil menikmati udara di jalanan surabaya yang rada sejuk di hari itu. Tak lama kemudian tanganku yang dingin menjadi hangat terkena sinar matahari. Begitu hangat..

Sesampai di parkiran kampus, aku bertemu dengan seseorang. Diaaaa ternyata dia. Aku nmenitih tangga bersamanya, lalu aku tak sadar baju itu baju itu, dan aku tersenyum.

Sesampai di sebuah lab kampus aku duduk mengambil kursi dan duduk di depan meja komputer dengan user “namaku”. Aku tercengang, melihat ke kanan dan kiri tak ada seorang pun. Padahal aku sudah janji dengan seorang teman lebih awal. Menghela nafas…. Baik aku akan mengirim sms ke temanku.

Tak lama kemudian, dengan suara yang ceria temanku datang. Tanpa rasa bersalah, dia pun menyapaku. Dan kami merencanakan sebuah perjalanan mendadak ke sebuah kota kecil di daerah Malang. Kami segera mengajak teman-teman yang lain. Dan,,, akhirnya mendapatkan.. Sekarang, aku masih menulis di depan komputer ini, dengan bimbang tapi ku tetap menulis. Sambil menunggu keberangkatan untuk liburan part 2.

Aku harap bisa menjadi liburan yang menyenangkan juga seperti di Jogja kemarin bersama teman kuliahku…

pesmol ikan patin

"Pesmol ikan"

Pesmol Ikan Patin

Bumbu yang dihaluskan :

5 cabe merah + 1 kunyit + 6 bawang merah + 4 bawang putih + 4 kemiri

Bumbu lain :

2 lembar daun salam , 1 lengkuas, 1 daun sirih, minyak wijen, kecap asin, garam, gula, cabe rawit.

Cara membuat :

– Goreng ikan pating yang telah dilumuri jeruk dan garam dengan minyak panas. Goreng setengah matang lalu angkat tiriskan.

– Panaskan minyak sedikit, lalu masukkan bumbu yang telah dihaluskan. Tumis hingga harum. Tambahkan salam, lengkuas, daun sirih, minyak wijen, kecap asin, garam dan gula. Tongseng bumbu lalu masukkan ikan patin yang setengah matang tadi. Aduk hingga bumbu meresap.

– Tambahkan sedikit air lalu tunggu hingga mengental sambil diaduk rata. Lalu masukkan cabe rawit utuh ke dalamnya.

– Lalu hidangkan panas2 dengan nasi hangat..

kue kering pasir

nih dia resep yang ditunggu2.. *narsis amat nih aq*

oke cekidot kue kering pasir.

bahan :

1 kg tepung terigu

4 ons gula halus

4 ons margarin

700 cc minyak goreng

2 ons tepung maizena

2 ons tepung roti

Cara membuat :

– Sangrai tepung terigu dan tepung maizena diatas wajan dengan panas sedang dan aduk rata. Lalu dinginkan.

– Campurkan tepung yang sudah disangrai dengan gula halus, margarin dan minyak. Di campur dan diuleni hingga menggumpal dan sampai bisa dibentuk.

– Bentuk adonan menjadi bola-bola kecil. Lalu guling2kan ke tepung roti.

– Panaskan oven hingga 180 derajat.

– Bola2 adonan tadi ditata di loyang, lalu masukkan ke oven yang sudah panas. Tunggu matang coklat kekuningan sekitar 15 menit lalu angkat.

Sajikan dengan secangkir teh hangat.. pasti nikmat.. =)

"the sand cookies"

kue kering pasir

Menulis lagi setelah 2 tahun berhenti

Hari ini, rabu 20 januari 2010.. Uda gak kerasa berapa tahun aq gak nulis blog lagi.. setelah sekian lama aq tinggal buat situs2 jejaring sosial yang emang lagi marak akir2 ini kayak si fesbuk, twitter, plurk, dll.. hmmm, nulis apa yak enaknya?? waaa uda lama nih gak nulis jadi kagok gini.. oke dah hari aq lagi nganggur di rumah gara2 emang gak kuliah lagi tinggal TA aja.. *padahal temen2 seangkatan dah pada sidang* hikhikshiks tapi ya maw gimana lagi orang aq nya juga masi males2an gini.. =P

nganggur2 gini ujan2 gini enakanya emang dengerin mp3 sambil ngenet plus nulis blog.. abisnya dari tadi pagi aq dah riweuh di dapur buat masak2.. hari ini aq dah bisa bikin kue kering lagi nama nya “kue kering pasir”.

Denger judulnya sih aneh, tapi rasanyaaaa woooww enak laziiisss palagi buatanku dijamin oke deh.. =D

pada maw tau resepnya?? ditunggu deh postinganya entar =P

abis bikin kue kering langsung deh masak buat makan siang.. taaaraaaaa this is it “tumis kangkung udang”.. hehehe.. bener2 dah latian jadi ibu2 rumah tangga ni aq..

waaa di luar sana ujan deres banget, pengen siy ujan2 tapi… ah udah ah nulis lagi aja.. pengen nyampah di blog nih.. pikiran dah sumpek bosen jenuh.. huuuffffhhh….

setiap aq nulis gini sih yang ada di pikiran tuh rame.. pada ngantri maw ditulis tapi huuuaaaa ribet bingung mow nulis apaan.. bener2 aneh.. hwheheeke..

yaahh oke deh post selanjutnya resep ajah deh tentang 2 makanan yang kuciptakan hari ini.. let’s cekidot!!

Thanks God…

Today isย  the Most Happy Day… I’m totally happy…

In d’ morning i went to my campus and i presented my exam with my lecturer. I think he didn’t dissapointed about my programme.. And you know?? he asked me about my final exam my paper… oh NO!! i didn’t prepare yet…

it’s okay.. he didn’t ask me later… but he wanted to know about my progress..

So i just talked to him that i could find another title about my final exam another category maybe.. yupp i want to reach my future…ย  I hope my choice is good and make my family happy…

Tugas dari Akbar…

Yaaa dapet tugas baru critain pengalaman di sma… lumayan jg nee menguji ingatan qt smua..

1. nama skul kmu?

SMAN 6 Surabaya biasanya si dipanggil SIXERS gitu..

2. nama ketua kls kmu?

Waduuu inget inget lupa nih… ๐Ÿ˜›

Kelas 1 : kalo gak salah Iman P.A. yg doyan basket itu…

Kelas 2 : Tesar mah klo kelas 2…

kelas 3 : Londho… waaa kmn ya londho skrg… a.k.a Heru..

3. jabatan kmu di kls?

biasa aja jadi cewek yg doyan jalan2 di kelas..ngobrol jeprat jepret poto, n baca catetan sekolah.

4. guru yg paling killer?

Waa pertanyaan yg susah…. bukan killer sih.. tapi ter_DISIPLIN namanya pak Marcus guru bhs Inggrisku.

5. nama kepsek kmu?

Pak Fanany.. kepsek termuda n terg**t**g… wakakka kata temen2 ce..

6. nama wakepsek km?

kalo yang ini guwa lupa banget….

7. pernah jd ktua kls?

gak pernah bro!! alhamdulillah..

8. pelajaran yg paling gak sk?

hmmmm klo kaataku sih pljrn sejarah…. abis ngantuk bgt males poll…

9. keg rutin km di kls?

Ngobrol,, jalan2 dari bangku ke bangku sama ndengerin radio sekolah kalo pas rehat…

10. pernah di skors?

Waaa kalo pernah sih belom… tapi klo hampir sih iya gara2 ketauan cabut dari kelas… hehehe… akirnya cuma dimarahin aja di kantor guru BK.. wekkekek… <don’t try this at school>

11. sering di hukum?

Pernah dihukum sih keluar kelas, tapi gak sering lah…. cuma 1 / 2 kali aja… hehehe

12. sering bwt PR di skul?

biasanya pr bhs indonesia ato english aku nyonteknya…

13. tmpt du2k di atur gak?

tempat duduknya tetep trus sih… kalo kelas 1 aku di dpn dewe <masi alim soale>, kelas 2 belakang dewe..wakakkak <wes jaman edan nakal bgt aku>, kelas 3 duduk tengah2 <kadang alim kadang nakal>

14. no absen km?

waahh lupa nih… kira2 :

kelas 1 –> 33

kelas 2 –> 31

kelas 3 –> 35

pokoke urut abjad deh…

15. km jurusan IPA/IPS/BHS?

IPA

16. sk bolos gak?

sama kayak akbar, bolos sekolah enggak pernah bolos kelas sih lumayan..wkwkwkwk…

17. sering rame?

iyaaahhh sampe sering ditegur ma temen2 yg “alim” hehehe….

18. ad adek kls yg rese?

hmmm gak kayaknya…. dulu sih perna sebel ma adek kelas yg gayanya selangit tp skrg wes gk papa… hehehe…. <jek cilik pmikirane>

19.klo kk kls?

waa klo kakak kelas tuh q takut ma mbak a**a*da coz dy waktu MOS serem bgt….

20.blh bw hp ke skul?

boleh lahhh…

21. pernah brantem di skul?

hikshiks….. mengingatkanku kejadian kelas 2 dan 3 yg mengharukan.. uppss secret yahh…

22. pel yg paling km sk?

biologi ma kimia… aneh beda ma bidang kuliahku sekarang….

23. tmpt fave di skul?

di kantin mami, terus di mobilnya jeje a.k.a jefry.. biasanya pake mobil ntu q cabut…

24. ad kantin gak?

ya iya lah… kantin mami ma kantin kuning yang pling q suka..

25. sk langgar praturan gak?

lumyan… biasanya ma baju… bajuku suka keluar gitu terus rok yang lagi musim yaitu hipster pas sma dulu..waaa dulu q begitu nakal ya..TT

26. baju sk di kluarin?

waaa iya… <kayak aadc ae>

27. sk nyontek?

enggak…. tapi kalo kepepet gmn ya… tapi biasanya jadi sumber contekannya gengku <wakakakk sok pinter>

28. nama panggilan km di skul?

titi…. hehehe… ato kalo gk gitu creedty…

29. pesen bwt angkatan di bwh km?

tetep semangat… perjalananmu masih panjang…

30. tag?

waaa sapa ya… bingung….. buat kamu2 aja yg lagi baca terusin deh… ๐Ÿ˜›